Minggu, 12 Oktober 2008

susahnya punya anak mulai ABG

    Anak adalah titipan itu adalah kalimat yg selalu saya dengar... memang kadang berat rasanya menjaga titipan tersebut apalagi yg nitip Sang pencipta, yg dititipi adalah mahluk Allah paling mulia yg memiliki keinginan,perasaan dan tuntutan.Sering kali saya juga mendengar keluhan dari teman-teman semakin besar anak-anak kita bukan semakin kita tenang yg ada semakin kuatir dengan perkembanganya apalagi zaman sekarang semuanya serba canggih...kadang saya hanya bisa berusaha dan banyak berdoa agar saya dapat menjaga ketiga karunia yg terindah dalam hidup saya.Kita semua sedang menjalani suatu fase dimana kita bisa menjadi orang tua yg sukses....disini saya ingin berbagi dengan siapa saja yg berkenan membaca blog saya.Saya teringat dalam suatu ayat alquran yg artinya anak-anakmu adalah ujianMu. Kata-kata itu selalu yg membuat saya sadar apakah saya dapat melewati ujian tersebut...waktu saya,benar benar tercurah bagi ketiga anak2 saya.Kadangkala saya suka kaget sendiri dengan semakin besarnya anak2 saya. setiap anak memiliki caracter sendiri.Terlepas dari segala kendala yg saya hadapi saya berusaha menjadi sahabat bagi anak2 saya walaupun sifat otoriter kita sebagai orang tua juga kadang suka nongol. Yah mungkin yg paling tepat anak2 anak diumpamakan kalau mainan adalah layang-layang harus diulur kadang ditarik...saatnya kita ulur ada saatnya kita tarik...

Tidak ada komentar: