Kamis, 25 September 2008

BAKOS

Alhamdulillah saya dipercaya mengemban amanat untuk menjadi Ketua BAKOS SMP AL Zahra tadinya saya tidak berharap untuk menjadi seorang ketua karena bagi saya suatu jabatan tidaklah penting bila kita tidak memahami arti sebuah jabatan. Ternyata Allah berkehendak lain...dengan posisi saya sebagai seorang bakos memudahkan saya untuk memperjuangkan membantu kelancaran sekolah dalam mendidik siswa/siswinya.Team Bakos ada sembilan orang tapi trnyata yg aktif hanya 2-3 orang yg lain memiliki kesibukan...tapi walau hanya beberapa orang tua yg terjun lansung Alhamdulillah program sekolah dapat kami Suport Terima kasih mbak Rita( mama Tia) mbak Nunik (mama Sasa) mbak rita walau kita baru kenal ternyata kita bisa ya mewujudkan dan membantu pihak sekolah.Kepada team saya saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya semoga Allah Swt Membalasnya Amin.

1 komentar:

PADE JUALAN mengatakan...

Salam 165
The morning... The morning... the Morning... Thank you from us on his co-operation with the junior high school plus Al zahra Indonesia so as the program ran smoothly. All that because of the intention that was good from us and the disered Allah SWT. Maju Terus Pantang Mundur.

Edy Maryanto